Kamis, 31 Maret 2011

Cara Memperbesar Penis Dengan Adas Pulosari

Sebenarnya biar senjata kecil atau sedang, kalau kuat dan tegang pasti bisa memuaskan kedua belah pihak, namun jika senjata atau penis anda kecil dan lemah cobalah berusaha memperbesarkannya dengan cara di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan :
Satu sendok makan Adas Pulosari
Dua ekor lindung atau belut (bukan yang diternakkan)
Lima pucuk benalu cemara (banyak terdapat di sisi
Caranya :
Belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus sampai menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk menjadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi (ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk yang rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun. Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru, Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh, biasanya hasilnya sudah nampak dan memuaskan, penis akan membesar dan kuat.

3 komentar:

cari ds pulo sariny di mana

adas pulosari ntuh yang gimana ? Ndak pernah liatnya.

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More